aku siapa, kau apa, dan dia bagaimana ?? ( spekulasi cinta yang salah )

Isi dari judul di atas sebenarnya tentang perasaan, bisa dibilang cinta :) yah cinta itu perasaan mbingungin pastinya ? Kadang ada salah langkah dalam menggambil keputusan bahkan salah menyikapi yang berakibat bener-bener fatal, salah paham diantara keduannya.

Mungkin pernah ya, ada dua orang yang saling jatuh cinta tapi gak pernah ngungkapin, tapi malah sibuk cari gebetan baru habistu dipacarin. Langsung pada salah paham dan berfikiran “dia gak cinta sama gue.” Ya andaikan salah satu mau ngomong dan gak bersepekulasi, pasti akhirnya indah.

Mungkin memang salahnya di spekulasi, mungkin cinta itu sama kayak investasi, salah spekulasi bangkrut deh. Makanya meski kamu bukan pengusaha aku harap nih kamu bisa menjadi seorang spekulan yang baik. Bukan cuma pinter dalam hitung hitungan duit tapi juga hati !

Sekarang mau cerita sedikit, sedikit kok gak banyak ! Beneran ! Masih masalah hati dan spekulasi salah dan pastinya berkaitan dengan judul di atas, “aku siapa, kamu apa, dan dia bagaimana.” Kalau udah ada yang berfikir tentang cinta segitiga, yapss benar sekali. Cinta segi tiga gara-gara salah spekulasi.

Sudah saya bilang kalau cinta ternyata gak beda-beda jauh dari ilmu investasi, agak ribet dan butuh langkah yang tepat. Oke dari pada bertele-tele ayo kita mulai share tentang perasaan berikut ini …

Khusus nya buat laki-laki nih harus belajar ilmu spekulasi ya, biar gak nyakitih hati cewek bahkan samapai pura-pura jadian sama cewek yang sebenarnya gak kamu sayangin hanya gara-gara status belaka. *miris. Dan untuk perempuan cerdas-cerdaslah dalam memilih laki-laki mana yang bener-bener tulus sayang sama kamu.

Banget-banget nyress kalau liat cowok yang bilangnya nunggu, bakal nunggu, setia, dan lagi-lagi jadi spekulan yang katanya “perempuannya gak nangkap sinyal.” Hay bung, perempuan itu memiliki sensifitas yang tinggi loh, bahkan perempuan yang hanya menaruh cinta sekitar 25 % bisa tahu kok kalau pacarnya selingkuh dan cuma main-main.

Tapi ini sayangnya buat cowok yang udah ngerasa di -PHP bahasanya sekarang itu ternyata punya pacar. Gimana menurut kalian, tentu dong si gebetan pertama udah ngerasa ogah, bener-bener ogah. Katanya nunggu, kok punya pacar. Kalau mau nunggu seharusnya ? Udah ya gak usah dibahas! Pasti gak perlu pinter juga tahu jawabannya :P

Hay boys, perempuan itu punya hati, punya feel yang kuat sama laki-laki yang disayanginya meski bukan pacarnya ! Jadi tolong jangan jadi spekulan ya !

Jadi intinya, meskipun gebetan si cowok yang udah pacar itu tahu kalau cowok itu gak sayang sama pacarnya tapi mana mau sih dia nyakitin sesama cewek, cewek kayaknya takut sama karma deh!

Dan lagi-lagi cowok gak baik buat jadi spekulan hati, karena kalian gak punya feel sekuat cewek. Kamu yakin gebetan kamu gak punya ‘rasa’ yang sama ? Sekarang seberapa perduli kamu sama dia ?

Jawab :
– gue yakin dia gak punya perasaan yang sama, dia gak pernah perduli sama gue !
( Jadi mau lo! Langsung siapa disebelah lo itu ! )
{ Oke ! Lihat dan berkaca pada diri sendiri mas, disebalah kamu ada perempuan yang statusnya pacar. Sekarang kamu gimana yang katanya nungu ?? }

Jawab 2 :
-perduli lah, tiap hari gue nanya ? Dia dimana ? Lagi apa ? Ya gitu deh
( Hay mas, kamu inget ulang tahun dia, hari spesial dia! Ingat lagu ada band dong “karena wanita ingin di mengerti” ! Kalau ulang tahun aja lupa, bisa bisa si cewek bakal berfikir, ” oh mungkin gue keterlaluan, ya udah kalau dia mau ngelupain gue .” )

Siul siul….
Perempuan akan lebih ngalah dan jaga hatinya kalau katanya kamu nunggu tapi punya pacar. Dia bakal jaga hati pasangan kamu dong. Dia juga gak mau kalau suatu saat dia punya pacar dan pacarnya itu kayak kamu ” bilangnya kita pacaran tapi hatinya buat orang lain.” Nyesek. kamu juga harus inget mas, kalau nunggu itu positif nunggu bukan nunggu sambil cari pelampiasan buat orang lain. Siapa tahu kan mas, tenyata gebetan kamu cuma mau ngetes dan berubah males waktu tahu kamu pacaran sama orang lain.

Udahan aja ya, nanti makin ngawur aku nulis. Tapi itu sedikit tulisan yang pengen aku bagi, buat para cowok, kalau nunggu yang ikhlas ya, buktikan sama gebetan kalian kalau beneran sayang, sayang kamu tuh gak main-main. Bener-bener sayang ! Kadang ada beberapa perempuan yang gak langsung dan terang-terangan nerima kamu.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s