Teruntuk Imamku Kelak

Jangan pernah sangka aku merasa sepi kali ini
Aku memang tanpamu saat ini
Tapi ingatlah, ada Allah yang selalu menemani
Jangan pernah risaukan keadaanku
Aku baik baik saja, Allah senantiasa menjagaku

Aku baik disini tanpamu kali ini
Karena Allah belum memberi hak kita untuk bertemu
Itu akan lebih baik:) insallah itu membuat kita senantiasa terjaga dari zina

Aku mensyukuri kesendirianku sekarang
Karena aku takut azab dari-Nya yang lebih sakit
Aku takut jika sekarang kita bertemu
Tidak dapat kujaga apa yang seharusnya kujaga

Bersabarlah wahai imamku
Kita akan bertemu nanti
Kelak ketika Allah telah mengatakan ini waktunya
Kelak ketika kita siap mempertanggung jawabkan perasaan kita

Jagalah dirimu disana yang entah dimana,
Jangan risau, rusuk kita tak mungkin hilang atau tertukar
Aku disini juga sama, menjaga diriku
Dan mempercayai bahwa Allah telah menciptakanmu untukku
Untuk menjadi imam yang membuatku semakin baik dimata-Nya

Tinggalkan Balasan

